Terkait Penikaman Pelajar SMK Hingga Tewas, Ini Imbauan Kapolres Pelabuhan Belawan

penikaman pelajar SMK

topmetro.news – Agar suasana tetap kondusif, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SH SIK mengunjungi rumah duka pelajar SMK yang menjadi korban penikaman, Almarhum Muhammad Riski Hamdandi, di Jalan Pasar Lama Lingkungan 29, Kecamatan Medan Labuhan, kemarin.

Pelajar di salah satu SMK Bina Taruna tewas, Senin (25/3/2019 ) lalu, di Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan akibat dianiaya dengan luka tikaman oleh pengendara sepeda motor.

Kapolres Pelabuhan Belawan menegaskan, agar masyarakat serta pelajar untuk menjaga kamtibmas lebih kondusif. Hal tersebut disampaikan kapolres terkait, beredarnya informasi bahwa sejumlah masyarakat akan melakukan balas dendam terkait penikaman pelajar smk tersebut.

“Kami beserta jajaran Polres Pelabuhan Belawan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya anak kita. Semoga almarhum husnul khotimah,” ucap Kapolres

Kapolres Pelabuhan Belawan juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat serta pelajar untuk bisa menahan diri dan menjaga Kekondusiftas kamtibmas.

“Percayakan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH menuturkan, pihaknya sudah mengamankan pelaku penikaman.

“Setelah Peristiwa penikaman, petugas bergerak cepat dan langsung kita amankan salah satu pelaku. Sedangkan pelaku lainnya yang masih buron dan sudah teridentifikasi. Saat ini masih dalam pengejaran Polsek Medan Labuhan,” jelas Kapolsek.

Reporter | Irwan Pane

Related posts

Leave a Comment